Film Chori Chori Chupke Chupke (2001)

Film romantis India yang mengisahkan tentang suami dan istri Raj dan Priya. Istrinya mengalami keguguran dan mereka memutuskan untuk mempekerjakan Madhu dan menjadi ibu pengganti mereka. Salah satu film dan rekomendasi Bollywood terbaik untuk ditonton. Dibintangi Salman Khan yang memerankan tokoh Raj Malhotra. Dua aktris cantik dan terkenal Rani Mukerji dan Preity Zinta menjadi pemeran wanita terbesar, Rani memerankan karakter dari Priya, istri Raj, sementara Preity Zinta menjadi madu. Rani Mukerji juga membintangi film India Mardaani 2, yang disiarkan pada tahun 2019 yang saat ini bisa di tonton di filmcinema21.net. Selain tiga seniman, film ini juga memainkan Amrish Puri, Dalip Tahil, Farida Jalal dan Johnny Lever.

Siaran pertama pada 9 Maret 2001, diproduksi oleh Eros International dari sutradara Abbas-Mustan. Film India ini akan disiarkan di saluran TV ANTV pada hari Senin, 24 Februari 2020 di. 11:00 PAGI. Film ini dimulai dan dimulai dengan wawancara dengan keluarga besar Kailashnath Malhotra, salah satu orang paling berpengaruh dan pebisnis kaya di India. Dia memperkenalkan sesuatu dari keluarganya. Ketika dia diwawancarai, dia memiliki keinginan yang belum terpenuhi, yaitu memiliki anak / cucu perempuan. Dia berharap semua ini dari Raj Malhotra (Salman Khan).

Dia akan pergi ke pernikahan temannya. Raj tertarik pada Priya (Rani Mukerji) yang juga berasal dari keluarga kaya. Mereka berdua jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah bernyanyi, ia percaya bahwa Priya sudah memiliki anak yang sebenarnya adalah putra dari kakak laki-lakinya. Raj pulang dan menjalani hari seperti biasa, bekerja di perusahaan kakeknya. Ketika dia berada di kantor, dia dipanggil oleh dokter pribadi kakeknya, ini adalah rencana kakek dan Pappu (Johnny Lever) yang dianggap anak-anaknya sendiri. Mereka akan berpura-pura sakit parah.

Tetapi Raj memastikan dia memanggil ibunya dan dia benar-benar tahu bahwa kakeknya baik-baik saja. Raj akan menuruti keinginan kakeknya. Raj Malhotra dan Priya menjadi pesaing. Kedua keluarga bertemu. Pada mulanya, Raj berpikir bahwa yang akan diatur adalah ipar Priya. Dia senang ketika Priya adalah kekuatan pertandingan dengannya. Mereka menikah bersama, berlibur dan berbulan madu. Segera setelah itu, Priya hamil. Semua orang senang, terutama kakeknya. Pada awal 4 * m1l Priya jatuh ketika dia ingin menangkap bola. Dia putus dan dinyatakan tidak subur secara permanen, tidak dapat hamil. Atas saran Dr. Balraj Chopra (Prem Chopra) mereka memutuskan untuk mencari ibu pengganti untuk menjadi ayah anak Raj dan untuk menyembunyikan ketidaksuburan Priya dari keluarga konservatif mereka.

Priya tidak ingin mengecewakan keluarga dan meminta Raj untuk menikah lagi. Tapi dia enggan melakukan ini. Di sisi lain, Madhubala, yang dikenal sebagai Madhu (Preity Zinta), adalah penari. Dia juga seorang wanita yang bekerja untuk pria. Raj bertemu Madhu dan memintanya untuk berbicara bersama di hotel dan kamarnya. Raj akan membayar dan menyewanya selama setahun dengan 100 hingga 200 juta rupee. Lalu dia menceritakan masalahnya jika dia menginginkan anak darinya. Dia setuju untuk memberinya uang. Raj memanggil Priya dan memberitahunya tentang hal ini. Dia belum memberi tahu pekerjaan Madhu karena dia akan menjelaskan bahwa Priya selalu memotong pembicaraannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *