Olahraga

Juventus Bersua AS Roma

Pertandingan Parma melawan AS Roma di Stadio Ennio Tardini pada Jumat pagi (17/1/2020) adalah pertandingan terakhir yang diperebutkan dalam fase 16 final Coppa Italia 2019-2020. Tujuh pertandingan lain telah dimainkan sejak pekan lalu. Alhasil, keselamatan para pemenang pertandingan antara Parma dan AS Roma bertemu jadwal perempat final Coppa Italia. Ransum akhir dari AS Roma setelah menyingkirkan Parma 2-0. AS Roma memenangkan dua gol yang dicetak oleh Lorenzo Pellegrini pada menit ke-49 dan ke-76.

Tujuh tim lain yang sudah memastikan bahwa mereka telah menyelesaikan perempat final adalah Turin dan mengalahkan Genoa, Naples. Setelah mengalahkan Perugia, Lazio menghentikan oposisi dari klub Seri B, Cremonese, Cagliari yang tunduk pada Inter Milan. Lalu ada Fiorentina yang membuat Atalanta berantakan, Milan mengalahkan SPAL dan Juventus, yang punya tujuan melawan Udinese. Sesuai rencana, Final Quarter Coppa Italia 2019-2020 akan digelar selama 22, 29 dan 30 Januari 2020.

Pengetahuan Roma untuk perempat final membuat delapan fase yang hebat ini cukup menarik. Alasan saya bertemu Lupi jelas dengan Juventus. Game lain yang menarik diharapkan dari pertandingan Napoli melawan juara bertahan Lazio. Di pertandingan lain, Inter Milan menghadapi Fiorentina dan AC Milan menghadapi Turin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *