Teknologi

Samsung Galaxy Tab S5e, Tipis dan Luas

Tampilan tablet mungkin tidak sebesar penampilan aslinya berkat kedatangan smartphone layar lebar. Ini tidak berarti bahwa perangkat ini tidak menarik karena sejumlah produsen perangkat seluler di seluruh dunia masih meluncurkan perangkat ini. Salah satunya adalah Samsung, yang meluncurkan tablet Galaxy Tab S5e terbaru pada bulan April. Tidak hanya memiliki layar besar, Samsung Galaxy S5e juga memiliki dimensi yang tipis. Seberapa nyaman penggunaannya?

Smart adalah kesan pertama yang kami temukan saat pertama kali melihat Samsung Galaxy Tab S5e. Tidak hanya menuntut ketebalan perangkat, kesan langsing juga ditunjukkan oleh bingkai di layar tablet Samsung ini. Mendukung kemudahan melihat konten multimedia karena layar layar besar dapat disematkan dan sistem kerangka tipis ini membuat sedikit kebingungan tentang penempatan tangan ketika Anda memegang tablet secara vertikal dan horizontal.

Jadi, Anda harus pintar dalam menemukan dan mengingat posisi yang nyaman untuk Anda. Desain tipis ini juga membuat tablet ini ringan di satu tangan. Selain itu, desain ramping ini juga membawa kenyamanan ketika tablet dilepas, karena tidak memakan banyak ruang di tas Anda. Selain itu, desain yang tipis juga bisa menimbulkan kekhawatiran saat dipegang, tetapi Samsung berusaha mencegahnya dengan menggunakan bahan logam sehingga bagian belakang case tablet tidak licin saat dipegang dengan tangan berkeringat.

Penggunaan logam dan tidak ada bahan kaca yang sebanding dengan perangkat premium Samsung lainnya tidak lantas membuat penampilan tablet ini bergaya. Selain itu, penggunaan bahan ini membantu menjaga keindahan penampilan tablet karena tidak mudah terkontaminasi oleh tanda sidik jari. Sayangnya, Samsung tidak menyediakan tablet ini dengan koneksi audio 3,5 mm, yang dirancang untuk memberikan dimensi tablet yang tipis. Untuk menikmati konten multimedia secara langsung, Anda dapat menggunakan bantuan headset Bluetooth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *