Apa dua kombinasi yang paling sering Anda temui di industri game selain nama Bandai Namco dan game pertarungan berdasarkan franchise anime tertentu? Anda yang sudah familiar dengan jenis produk ini sepertinya sudah tahu apa yang bisa Anda harapkan darinya. Dikutip dari http://198.187.29.71 sebagian besar game ini tidak dirancang untuk tujuan kompetitif dan sesederhana game layanan penggemar di mana penggemar anime dan manga sekarang dapat menikmati waralaba favorit mereka secara interaktif. Kecuali jika dijalankan oleh pengembang seperti Arc System Works, yang dapat diandalkan untuk genre ini. Jadi, seperti yang diharapkan, mereka menerapkan hal yang sama pada game terbaru mereka: One Punch Man: A Hero Nobody Knows.

Sebelum kita berbicara tentang One Punch Man: Hero Tidak ada yang tahu lebih banyak, ada satu hal yang sepertinya harus kita selesaikan. Yang mana di awal game kita, daripada game fighting yang seharusnya, One Punch Man: Hero Nobody Knows justru terasa seperti game aksi petualangan yang seakan-akan “meminjam” mekanisme dari game fighting tersebut. Bab apa itu? Karena untuk sebuah game yang mengklaim sebagai game fighting memiliki beberapa batasan yang konyol.

Seperti game berbasis anime Bandai Namco lainnya, sisi layanan penggemar disorot melalui detail karakter dan animasi yang memikat dari serangan terakhir. Namun, One Punch Man: Hero Nobody Knows mengandung banyak hal yang sulit untuk disimpulkan bahwa itu adalah sebuah game fighting.

Pertama, ini berasal dari fakta bahwa, tidak seperti kebanyakan game pertarungan, game ini tidak menyediakan menu pertarungan yang terpisah sama sekali. Anda segera diminta untuk melangkah ke sisi cerita yang diambil dengan Anda dengan karakter avatar Anda dan mode versus, offline atau online, menjadi fitur tambahan di hub. Siapa yang lebih gila? Tidak seperti game pertarungan di mana register karakter biasanya tersedia dari awal, One Punch Man: A Hero Nobody Knows mengharuskan Anda untuk membuka karakter ini satu per satu untuk penggunaan offline atau online. Suka? Tentu saja solusi story mode, kebetulan, penuh dengan banyak misi sekunder dan utama. Hampir 5 jam bermain, kami hanya membuka tidak lebih dari selusin karakter.

Yang ketiga dan paling absurd adalah strukturnya sebagai game fighting “tiga dimensi” yang juga sulit untuk dinikmati sebagai game fighting. Sebagian besar karakter yang Anda temui terutama di sisi cerita akan diisi dengan karakter yang animasi serangannya terbagi dalam 5 kategori besar yang biasanya berisi animasi serangan yang sama. Keputusannya? Dikombinasikan dengan kekakuan gerakan, hampir tidak ada lapisan strategi untuk mempelajari serangan gabungan dan sejenisnya. Sejumlah besar kunci kemenangan adalah tentang status karakter itu sendiri (yang bervariasi tergantung pada karakter yang digunakan) daripada cara Anda menggunakannya. Dengan demikian, One Punch Man: Hero Nobody Knows lebih terasa sebagai game petualangan dengan mekanisme game pertarungan, daripada game pertarungan yang menawarkan konten petualangan di dalamnya.

Untuk layanan kipas angin, Anda tidak perlu khawatir. Mereka menciptakan cerita serial manga / anime yang sangat populer, berhasil menyatukan karakter avatar asli Anda ke dalam cerita sebagai bagian penting dari perjalanan Saitama dan Genos. Pasukan pertempuran juga didorong untuk mengikuti ceritanya, di mana pertarungan melawan bos yang super tangguh dan menakutkan di ujung busur biasanya diserahkan kepada Saitama, yang dengan twist akan dapat menaklukkan mereka masing-masing. Kamu juga akan bertemu dengan hero ikonik One Punch Man, yang juga memberikan misi sampingan dengan konten cerita tambahan. Bagaimana dengan konsep dunia semi terbuka itu sendiri? Tidak ada yang bisa disimpulkan sebagai sesuatu yang benar-benar inovatif.

Sambil menunggu waktu yang lebih proporsional untuk menjalankan proses survei, terutama karena kami belum membuka semua karakter dan plot, dengan mode online yang belum tersentuh, kami menyertakan serangkaian screenshot baru dari oven di bawah ini untuk membantu mendapatkan gambaran tentang apa itu. Anda bisa masuk One Punch Man: Hero Tidak ada yang tahu.