Apakah Anda mencari pinjaman tanpa BI Checking? Di era digital ini, hal tersebut bukan tidak mungkin. Masyarakat yang memiliki riwayat kredit buruk akan kesulitan mendapatkan pinjaman karena datanya tercatat di Sistem Informasi Keuangan (SLIK). Reputasi nasabah dinilai berdasarkan histori pinjaman, jika histori negatif atau banyak kegagalan maka proses harus ditolak.

Karena pemberi pinjaman tidak mau mengambil resiko dan perlu mengetahui kemampuan calon peminjam untuk dapat mengembalikan pinjamannya. Jika memang membutuhkan dan membutuhkan uang tunai, Anda bisa mencoba layanan pinjaman yang tidak memerlukan proses pemeriksaan BI. Jangan pinjam dari pemberi pinjaman atau pinjaman palsu, ya. Kemudian Anda menemukan masalah baru. Tapi meminjam dari perusahaan teknologi keuangan (Fintech) tanpa BI Checking. Meski begitu, selanjutnya Anda harus melalui proses analisis kredit dan mendapatkan pinjaman sesuai ketentuan perusahaan.

1. Pinjaman Tanpa BI Checking Modalku

My Capital adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menyediakan praktik pinjaman peer-to-peer khusus UKM dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Anda dapat mengajukan pinjaman melalui situs My Capital, jika Anda membutuhkan dana untuk mengembangkan UKM yang Anda kelola. Bunga yang dibebankan oleh My Capital adalah 12-24% per tahun dan sesuai dengan biaya administrasi sebesar 3% dari pinjaman yang disetujui.

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan perusahaan fintech yang memberikan pinjaman tanpa proses pemeriksaan BI yang telah terdaftar di OJK. Pinjaman yang ditawarkan berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp20 juta dengan jangka waktu antara 6 hingga 20 bulan. Bunga yang dikenakan adalah suku bunga tetap 3% per bulan dan membayar administrasi 450 juta rupiah. Keterlambatan pembayaran angsuran dikenakan komisi Rp.100 ribu dan tingkat bunga 0,16% per hari.

3. Pinjaman Tanpa BI Checking Koinworks

Koinworks adalah perusahaan fintech yang menyediakan pinjaman peer-to-peer. Ada tiga jenis pinjaman yaitu pinjaman kesehatan, sekolah dan usaha. Batas pinjaman yang ditawarkan hingga 2 miliar rupee dengan durasi 6 hingga 24 bulan.

4. Pendanaan

Pembiayaannya berbeda dengan fintech yang disebutkan di atas karena pinjamannya cepat KTA. Limit pinjaman yang ditawarkan hingga Rp. 1 juta dengan isi 7-30 hari dan sekali penuh. Pinjaman tersebut dikenakan biaya jasa sebesar 0,2% per hari, penilaian risiko sebesar Rp. 14-60 ribu, administrasi Rp. 13-57 ribu, billing Rp. 11-50 ribu dan pengolahan data Rp. 13-57 ribu.

5. Pinjaman Tanpa BI Checking Akulaku

Akulaku menawarkan produk kredit KTA dengan segera dan cepat dengan limit pinjaman hingga Rp2 juta dengan jangka waktu pinjaman hingga 30 hari. Pengajuan pinjaman di Akulaku sangat cepat, hanya beberapa menit melalui aplikasi.